Selasa, 22 Juni 2021

April Yones Jabat Ketum HIPMI Seluma

Angkasanews.id-
Senin, 1 Februari 2021 | 02:10WIB
2 menit baca
April Yones Ketua HIPMI Seluma
16859678893602362891

PASAR TAIS – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Seluma resmi mengibarkan benderanya di Bumi Serasan Seijoan. Untuk ikut memberikan kontribusi memajukan perekonomian di Kabupaten Seluma agar bisa ikut bersaing maju dan berkembang. Resminya bendera HIPMI Seluma berkibar di Kabupaten Seluma setelah resminya kepengurusan HIPMI Seluma dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) HIPMI Provinsi Bengkulu Yoan De Gamma di Hotel Arnanda Tais Jumat 29 Januari 2021.
April Yones, SE, M.AP pemilik Iin Elektronik dan Saskiya Komputer resmi menjadi Ketua umum BPC HIPMI Seluma masa bakti 2021-2023 dengan wakil ketua Herwan Saleh.S,IP.M,AP pemilik DO Karya Bersama Sawit Bengkulu Group. Dengan Sekretaris Herman. S.Pd dan bendahara Sugito,SE. Acara berlangsung meriah dan sukses dengan dihadiri oleh Bupati Seluma Bundra Jaya, SH, MH diwakili oleh Asisten I Seluma Mirin Ajib, MH. Wakil Bupati terpilih Drs, Gustianto, Senator DPD RI Ririn Darmayanti, unsur Forkopimda, Kepala Bank Bengkulu, pengurus BPD HIPMI Bengkulu, dan BPC Benteng dr Gandar Kusuma, BPC Rejang Lebong dr Fahrur Rozi Ilahi, BPC Kepahiang Frengky,SE dan segenap pengurus HIPMI Seluma dan pengusaha Seluma berikut bujang gadis Pariwisata Seluma turut hadir di acara.
Dalam acara tersebut Ketum HIPMI Propinsi Bengkulu Yoan De Gamma langsung melantik dan menyerahkan bendera HIPMI kepada Ketum HIPMI Seluma April Yones,SE, M,AP. Dalam sambutannya April Yones menyampaikan bahwa HIPMI Seluma mengucapkan terimakasih kepada pengurus HIPMI Propinsi Bengkulu yang telah memberikan kepercayaan kepada pengurus HIPMI Seluma dan terimakasih juga kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan penuh. “HIPMI Seluma siap berkontribusi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma untuk memajukan Kabupaten Seluma dalam bidang meningkatkan ekonomi Seluma agar bisa maju dan berkembang,” tegas April.
Sementara Asisten I Seluma Mirin Ajib dalam sambutannya atas nama Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Seluma menyambut baik dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus BPC HIPMI Seluma. “Semoga bisa ikut serta untuk memajukan perekonomian Seluma agar dapat berkembang dan maju, dan pemerintah daerah Kabupaten Seluma juga siap berkerjasama dan mendukung penuh kemajuan HIPMI Seluma,” tegas Mirin Ajib.
Diujung acara HIPMI Propinsi Bengkulu bersama Senator DPD RI Ririn Darmayanti melakukan dialog kepada segenap pengurus DPC HIPMI Seluma dan pengusaha yang ada di Kabupaten Seluma untuk bertukar pikiran dalam menjalankan sebuah usaha yang penuh dengan rintangan dan tantangan serta perjuangan. Ririn mengatakan dalam dialog untuk membangun sebuah usaha tentualah tidak mudah dan akan mengalami pasang surut. “Optimis keberhasilan pasti akan dapat diraih dengan berujung. orang yang sukses adalah orang yang tidak menyerah dengan keadaan namun tetap maju dan berusaha,” motivasi Ririn. (djl)

Tulis Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini Lainnya

Kulit dan Tulang Harimau Dihargai Rp 80 Juta

DI SISI LAIN, Kepala Seksi Konservasi Wilayah I Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu-Lampung…

Sindikat Pedagang Hewan Langka Diringkus

BENGKULU – Subdit Tipidter Direktorat Reskrimsus Polda Bengkulu Bersama Ditjen Gakkum Kementrian LHK RI, Balai…

,

Siapkan Alternatif Lahan Gedung Perpusda

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan untuk memiliki gedung Perpustakaan dan kearsipan…

Nyabu di Pesta Nikah, 7 Warga Ditangkap

PADANG GENTING – Masyarakat Desa Padang Genting, Kecamatan Seluma Selatan pada Minggu (20/6) sore, dihebohkan…

Perlindungan Hak Perempuan dan Anak Harus Dimulai dari Keluarga

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, perlindungan hak-hak perempuan dan anak harus dimulai dan…

,

Sebelum Audit, Kejari Ekspose DD Cawang Ke Inspektorat

SELEBAR – Kejaksaan Negeri Seluma saat ini terus melakukan pengusutan kasus dugaan penyelewengan anggaran Dana…

Kapolres Pastikan Tertibkan Balap Liar

PEMATANG AUR – Maraknya aksi Balap Liar di wilayah perkantoran Pemkab Seluma, ke depannya akan…

Hujan Deras, Tapak Paderi Longsor

BENGKULU – Akibat hujan deras yang mengguyur Kota Bengkulu sejak malam kemarin (16/06) mengakibatkan pembatas…

3 Tiang Listrik Patah Diterjang Angin, Listrik Padam Semalam

AIR TERAS – Hujan deras, disertai angin kencang malam kemarin sekitar pukul 11.00 WIB. Menyebabkan…

10 Nakes Positif Covid 19 Tambahan 15 Kasus Baru

PEMATANG AUR – Kasus Covid-19 di Kabupaten Seluma kembali meledak. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan…