Kamis, 15 April 2021

Mayat Tergantung di Pantau Cemoro Sewu

Angkasanews.id-
Jumat, 26 Maret 2021 | 03:59WIB
2 menit baca
16859678893602362891

KUNGKAI BARU – Masyarakat Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan pada Kamis (25/3) sempat dibuat heboh dengan adanya penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di lokasi Pantai Cemoro Sewu, Kecamatan Air Periukan. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung di sebuah pohon lokasi pantai Cemoro Sewu. Identitas mayat tersebut diketahui bernama Tugiman (60) warga desa setempat.
“Iya, anggota sudah keblokasi untuk melakukan olah TKP, terkait penemuan mayat tersebut,” sampai Kapolre Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, SIk saat dikonfirmasi Radar Seluma.
Disampaikan Kapolres, pada saat anggota sampai ke lokasi. Jasad telah tidak ada di lokasi yang mana jenazah telah dibawa ke rumah duka yang berada tak jauh dari lokasi penemuan. Dari hasil olah TKP yang dilakukan diketahui, jika mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh cucunya yang diketahui bernama Riko (12) seorang pelajar. Mayat tersebut ditemuka pada Kamis (25/3) pagi dalam kondisi tergantung.
“Pada saat anggota tiba di TKP, korban sudah di turunkan oleh warga dan di bawa ke rumah korban yang berjarak sekira 500 meter dari lokasi kejadian,” ujarnya.
Setelah di lakukan pengecekan terhadap fisik korban oleh pers Inavis di temukan fakta-fakta, jika ada luka kecil di kepala bagian atas korban sekira ukuran 5 mm, tidak ditemukan luka di tubuh korban, Di alat kelamin korban tidak didapatkan keluarnya sperma atau kencing. Serta tidak terdapat kotoran yang keluar dari lubang anus korban. Posisi pada saat di temukan lidah tidak menjulur dari mulut, terdapat bekas jerat tali di leher korban.
“Dari keterangan pihak keluarga dan saksi-saksi, untuk dugaan sementara korban diduga bunuh diri. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan atas musibah ini,” tegas Kapolres.
Diketahui juga, jika korban memiliki gangguan kejiwaan sejak dua bulan yang lalu. Apabila sedang kambuh biasanya membuat ulah yang aneh-aneh dan paling sering memanjat pohon di malam hari. Korban juga memiliki riwayat penyakit Asam urat yang sudah parah. Menurut istri korban yang diketahui bernama Misnem. Jika korban meninggalkan rumah sekira sebelum jam 04.00 wib, sebelum ahirnya di temukan meninggal dunia. Sebelum tidur, korban mengatakan bahwa tidak mau lagi merepotkan istrinya karena sudah sakit-sakian.(ctr)

Tulis Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini Lainnya

,

Ratusan Bumdes Mati Suri

PEMATANG AUR – Berbicara terkait dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang berada di wilayah…

Pejabatnya Covid-19, DLH Ditutup Sementara

PEMATANG AUR – Berdasarkan izin yang dikeluarkan oleh Ketua Satgas Covid-19 Seluma, untuk mempermudah melakukan…

Bahas Tabat, DPRD Seluma Datangi DPRD BS

BENGKU SELATAN – Tapal batas Seluma dan Kabupaten Bengkulu Selatan, telah final dengan keluarnya keputusan…

Diduga Mabuk, Plt Kadis Dukcapil Kota Dicopot

BENGKULU – Asisten III Setda Kota Bengkulu M Husni ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala…

Kajari Tunggu Hasil Audit Fisik Ahli Gedung Dispendik

SELEBAR – Penanganan kasus dugaan korupsi pada rehab/perluasan gedung Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Seluma pada…

Sidang Mantan Sekwan, Tiga Kali Ditunda

SELEBAR – Sidang terhadap mantan Sekretaris dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma,…

Aman Dikonsumsi, Daging Beredar di BS

BENGKULU SELATAN – Untuk memastikan daging yang beredar di Bengkulu Selatan (BS) layak dikonsumsi warga…

Terkait Covid, 56 Nakes Naik Pangkat

BENGKULU – Pemerintah provinsi Bengkulu memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat kepada tenaga kesehatan (Nakes), khususnya…

Dinas Ketahanan Pangan BS Temukan Bahan Pengawet di Makanan

BENGKULU SELATAN – Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Selatan melakukan pengecekan keamanan pangan masyarakat menjelang bulan…

Komplotan Curnak Dengan Senpi Diduga Kembali Beraksi

LUBUK GILANG – Diduga komplotan Pencurian Ternak (Curnak) dengan menggunakan senjata api, kembali beraksi di…